Sistem PPC, Buat Blog dan website mu menghasilkan uang!!

Buat agan - agan yg punya blog, ane punya saran nih buat gabung di Bisnis online berbasis PPC (Pay Per Click), lumayan gan US$ 0,4/klik. buruan Klik http://ity.im/?ref=45328.
buat agan - agan yg punya blog, jangan di sia-siakan, setting blog ente sekarang, supaya bisa hasilkan uang otomatis. GRATIS lho daftarnya. Buruan Klik Link nya, atau klik Banner di Bawah.

Kamis, 21 April 2011

Teknologi Watercone

Berikut adalah salah satu teknologi sederhana yang berhasil menciptakan air bersih untuk daerah di pesisir pantai. Cara kerja Watercone sangat mudah karena hanya memerlukan sinar matahari untuk dapat bekerja.



Watercone dapat dipergunakan di daerah pesisir pantai karena cara desalinasi dengan kondensasi embun. Jadi Pertama kita bisa mengambil air laut/asin atau payau hingga 8.8 liter. Setelah itu bila dibiarkan disengat sinar matahari, dengan efektivitas sebesar 40%
maka akan dicapai sekitar 1.6-1.7 liter embun yang akan turun ke bagian pinggir Watercone yang berpinggul sehingga embun dapat ditangkap.Setelah itu tutup atas dari Watercone dapat dibuka dan air bisa dikeluarkan. Watercone terbuat dari plastik khusus yang dapat tahan sengatan matahari dan dipakai hingga 7 tahun setiap hari. Ini adalah solusi mudah, murah dan efektif yang dapat digunakan oleh banyak orang di pesisir.




Dengan adanya perkembangan teknologi ini diharapkan negara dan daerah terpencil di dunia bisa berkembang dan bisa mendapatkan sumber daya yang banyak orang remehkan yaitu air yang sangat penting  untuk kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...