Sistem PPC, Buat Blog dan website mu menghasilkan uang!!

Buat agan - agan yg punya blog, ane punya saran nih buat gabung di Bisnis online berbasis PPC (Pay Per Click), lumayan gan US$ 0,4/klik. buruan Klik http://ity.im/?ref=45328.
buat agan - agan yg punya blog, jangan di sia-siakan, setting blog ente sekarang, supaya bisa hasilkan uang otomatis. GRATIS lho daftarnya. Buruan Klik Link nya, atau klik Banner di Bawah.

Senin, 18 April 2011

Puisi Tanpa Judul

inilah kisah kita..
kisah cinta yang tak tergores zaman,
cinta setitik satu hati,
kau suburkan dengan bijak hatimu,

dengarlah sayang,
kenanglah aku dalam tawa bahagiamu. .
jika aku hanya sehelai kapas..
,yg kian sebarkan noda dihatimu..

tak ada kata yang indah selain maaf . .

Aku butuh ceriamu dalam ceriaku,
dalam tangisku..
ku tak inginkan perpisahan dalam kisah kita.

sampai kpanpun,,
hingga semua sirna pada akhirnya . .
tapi tidak pada kesetiaan,
dAn tulus cintaku untukmu permata hstiku. ..

Tuhan,,kau kekaasih sejatiku
,jangan pisahkan kami,
satukan aku dan kekasihku dalam ikatan sucimu..
sebab aku terlalu sayang dia..

original by Gusti Ayu L. Iga Ambarawati
Copyright(c)2011

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...