Sistem PPC, Buat Blog dan website mu menghasilkan uang!!

Buat agan - agan yg punya blog, ane punya saran nih buat gabung di Bisnis online berbasis PPC (Pay Per Click), lumayan gan US$ 0,4/klik. buruan Klik http://ity.im/?ref=45328.
buat agan - agan yg punya blog, jangan di sia-siakan, setting blog ente sekarang, supaya bisa hasilkan uang otomatis. GRATIS lho daftarnya. Buruan Klik Link nya, atau klik Banner di Bawah.

Selasa, 14 Juni 2011

Genjatan Senjata SMANIKA Sumbawa Besar dalam Lomba LCC Pancasila UUD 1945 tk. Prov. NTB Tahun 2011

Keberhasilan SMANIKA Sumbawa Besar dalam OSN tingkat Kabupaten tahun 2011 merupakan bukti dari kesempurnaan kualitas dan dedikasi dari siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa Besar yang berhasil melaju ke tingkat Prov. NTB. Namun, genjata senjata yang dilakukan oleh sekolah favorite ini tidak sampai disitu saja. Selain berhasil di OSN tingkat abupaten, tim LCC SMANIKA pun berhasil meraih Juara 2 Lomba Cerdas Cermat UUD 1945 tingkat Prov. NTB tahun 2011. Berbagai trik, kecepatan dan tingkat kehafalan materi sudah sangat bagus dilakukan oleh tim smanika ini. Namun, untuk tahun ini smanika masih belum bisa lolos ke tingkat Nasional seperti 3 tahun yang lalu.
Sekolah yang berhasil mencapai babak FINAL adalah:

  • SMAN 1 NARMADA Juara I dengan score 115 Point
  • SMAN 1 SUMBAWA BESAR Juara II dengan score 100 Point
  • SMAN 1 TALIWANG Juara III dengan score 70 Point
Kemenangan burturut-turut di lomba yel-yel telah diraih oleh tim SMANIKA ini, kolaborasi antara lagu daerah Sumbawa dan lagu kebangsaan Indonesia yang diringi dengan petikan gitar dan gendang dari anggota tim sangat memukau perhatian seluruh audience.
dan dengan bangga, SMANIKA membawa Piala kemenangan Juara 2 tersebut dalam kompetisi bergengsi ini. Denga Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Semoga untuk Tahun depan, SMANIKA bisa lolos ke tingkat Nasional itu. Tiket Pesawat udah di depan mata, Teta semangat, Salam Generasi Kebanggaan Bangsa!!!

2 komentar:

yunitarsih mengatakan...

SMANIKA!! WE ARE THE FIRST, WE ARE THE BEST!! proud to be SMANIKA!! :))

Yayan PanCake mengatakan...

hehehe,, emg mantap kaliaan!! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...