Sistem PPC, Buat Blog dan website mu menghasilkan uang!!

Buat agan - agan yg punya blog, ane punya saran nih buat gabung di Bisnis online berbasis PPC (Pay Per Click), lumayan gan US$ 0,4/klik. buruan Klik http://ity.im/?ref=45328.
buat agan - agan yg punya blog, jangan di sia-siakan, setting blog ente sekarang, supaya bisa hasilkan uang otomatis. GRATIS lho daftarnya. Buruan Klik Link nya, atau klik Banner di Bawah.

Rabu, 02 Maret 2011

Jangan Salah Perlakukan Bibir Anda

Tahukah anda, bibir memegang peranan besar dalam kecantikan. Bahkan bibir dapat menjadi daya tarik utama seorang wanita. Beberapa Make Up Artist ternama juga menyarankan fokus riasan pada mata dan bibir
untuk mendapatkan penampilan yang segar tanpa perlu berdandan tebal.
Tidak seperti bagian wajah lainnya, bibir tidak mengandung kelenjar lemak namun banyak mengandung melankin atau zat pigmen. Karenanya, bibir yang pecah-pecah dan terkelupas sebenarnya amat rentan terhadap infeksi yang disebabkan bakteri. Bila sudah seperti ini, jangankan mengenakan lipstick, berbicara pun bias menimbulkan rasa nyeri. Nah, bila tidak ingin terlanjur rusak, rawatlah bibir dengan benar.



Berikut beberapa mitos dan fakta tentang merawat bibir yang patut Anda ketahui agar tidak salah memperlakukan bibir.

Lipstik Matte dapat membuat bibir kering.
Bila tidak ingin memiliki kelenjar minyak namun banyak mengandung melanin atau zat pigmen yang sangat peka terhadap paparan sinar matahari. Lipstik matte hanya mengandung sedikit minyak bahkan tidak mengandung air. Bila anda terlalu sering menggunakan lipstik matte, selain tidak terjaga kelembabannya. Bibir oun mudah menjadi kering.

Cara menambah lipstik adalah dengan mengoleskannya langsung secara berulang-ulang.
Bersihkan dulu bibir dari bekas lipstik sebelum mengoleskan sapuan baru. Terutama jika rentang waktunya cukup lama. Mungkin saja, olesan awal tadi sudah tercemar oleh udara, bercampur debu, bahkan sisa makanan yang menempel di bibir. Hal itu bisa membuat lipstik anda tercemar bakteri yang ‘bercokol’ pada bibir.

Bibir akan menjadi lembab bila sering dibasahi dengan lidah.
Air liur yang mengandung kelenjar dan enzim tertentu justru dapat mengiritasi kulit terluar bibir yang tipis. Akibatnya, bibir justru akan bertambah kering.

Lip care (lip balm, lip conditioner) beraroma buah atau permen dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah.
Aroma yang dihasilkan oleh kandungan fragrance atau flavor (perasa atau pewangi) hanyalah unsure tambahan. Bila lip balm tersebut cukup kandungan pelembab (vitamin E) dan UV protection-nya (tabir surya), maka produk ini relatif aman digunakan. Biasakan untuk memakainya sebelum tidur agar kelembapan bibir tetap terjaga.

Mengoles madu pada bibir sebelum tidur membuat bibir lembab dan sehat.
Cairan madu mengandung kadar gula murni yang dapat menutrisi bibir sekaligus melembabkan. Apalagi jika Anda berada di tempat yang bersuhu dingin atau panas.

Produk pembersih wajah seperti facial scrub, masker wajah atau produk peeling lainnya bias dimanfaatkan untuk bibir.
Produk pembersih wajah mengandung zat pembersih aktif, cairan busa yang kuat serta butira scrub yang lebih besar dan kasar. Ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit bibir yang halus. Jadi, gunakan hanya lip scrub khusus bibir.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...