Sistem PPC, Buat Blog dan website mu menghasilkan uang!!

Buat agan - agan yg punya blog, ane punya saran nih buat gabung di Bisnis online berbasis PPC (Pay Per Click), lumayan gan US$ 0,4/klik. buruan Klik http://ity.im/?ref=45328.
buat agan - agan yg punya blog, jangan di sia-siakan, setting blog ente sekarang, supaya bisa hasilkan uang otomatis. GRATIS lho daftarnya. Buruan Klik Link nya, atau klik Banner di Bawah.

Selasa, 17 Januari 2012

UAS Berakhir, Libur Tibaaa

Gak terasa, seminggu telah berlalu dengan soal-soal yg bikin gw bad muud banget... hadeeeh,
hafalan segudang, numpuk bertumpuk tumpuk, maleeeesss banget bawa'annya buat hafalin tu materi UAS,
terpaksa deh pake sistem SKS (Sistem Kebut Semalam) sebelum ujian. udah gitu pas lagi ujian, eeh malah lupa semuanya, hadeeeh... gw gak abis akal buat dapetin jawaban, Planning B.. hahahaha
tangan n jempol gw nari-nari diatas keypad hape, "cuy, Jawaban dung!",
kira-kira gitu isi sms gw ke tmen-tmen gw, bruakakakakak,, gak sampe 10 menit, semua jawaban udah ada d tangan gw.. ya gw tinggal salin, hahaha, begitu seterusnya selama seminggu...
dan waktu hari sabtu kemarin, hari terakhir gw ujian, ada tmen gw namanya Imam Krisna, traktir satu kelas gw makan nasi goreng, nasi mawut, sama mie ayam bakso d warung dket kampus..
ni moment - moment yg berhasil gw abadikan, hahahahahaha





Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...