Sistem PPC, Buat Blog dan website mu menghasilkan uang!!

Buat agan - agan yg punya blog, ane punya saran nih buat gabung di Bisnis online berbasis PPC (Pay Per Click), lumayan gan US$ 0,4/klik. buruan Klik http://ity.im/?ref=45328.
buat agan - agan yg punya blog, jangan di sia-siakan, setting blog ente sekarang, supaya bisa hasilkan uang otomatis. GRATIS lho daftarnya. Buruan Klik Link nya, atau klik Banner di Bawah.

Selasa, 29 Maret 2011

One Heart for One Soul

Semalem aku ga bisa tidur, aku mnta d tmenin ama beyb, tp mlah dy tidur duluan, .
hmm iseng sambil refreshing d sela2 tugas, aku ngedit fotonya dia deh, . .
sekalian sama puisinya, hohoho
aku ngedit pke photoshop, kyak model cover films movie gtu deh, :D
gak nyangka, hasilnya lumayan bagus, . .
wlopun tugas menumpuk, aku tetep gak putus semangat, .
karena semua dari
"Satu hati untuk satu jiwa" . . . .
Perempuan datang atas nama cinta. . .
Bunda pergi karena cinta. . .
digenangi air racun jingga. . .
adalah . . .
wajahmu seperti bulan lelap tidur dihatimu . . .
...yang berdinding kelam dan kedinginan . . .
Ada apa dengannya?
Meninggalkan hati untuk di caci . . .
sekali ini aku lihat karya surga, dari mata seorang hawa . .
ada apa denganmu sayang?
tapi aku pasti kembali dalam satu purnama. . .
untuk bertanyakan lagi cintamu. . .
bukan untuknya, bukan untuk siapa,. . .
tapi untukku, karena aku ingin kamu. . .
itu saja.... . . ..


dan semua karena kamu beyy,
Gusti Ayu L. Iga Ambarawati, . :)
Love you So Much . . . . >.<

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iyaaa,,iyaaa...
dah soo sweet koQ toeee...

Yayan PanCake mengatakan...

hahaha, . . :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...